oleh

Hadiah Akhir Tahun Pemprov Sulut Suguhkan North Sulawesi Music Vaganza Desember Festival 2022

Penghujung akhir tahun Pemerintah Propinsi Sulawesi Utara menggelar North Sulawesi Music Vaganza Desember festival 2022 menghadirkan girl band asal Korea Selatan K-Pop Secret Number sebagai bintang tamu utama.

Event ini juga diisi dengan berbagai penampilan diantaranya Kpop Dancer, Choir Performance, Sulut Contemporary Dance dan aksi band lokal.

Selain itu North Sulawesi Music Vaganza Desember Festival 2022 merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memaksimalkan potensi pariwisata daerah.

Gubernur Olly Dondokambey berharap event berskala internasional ini boleh menjadi hadiah akhir tahun bagi warga Sulawesi Utara.

Sukses dalam pelaksanaan, Hendry Kaitjili Kepala Dinas Pariwisata Sulut mengatakan acara ini juga menunjukan bahwa Sulawesi Utara mampu mengerjakan event skala

internasional dengan baik seperti sekarang serta dipilihnya group K-Pop Secret Number, karena Grup Band ini merupakan duta bilateral Indonesia dan Korea Selatan.

Sebelumnya dalam acara press confrence di Graha Merdeka Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Utara  Steve Kepel mengatakan Secret Number dipastikan hadir menghibur masyarakat Bumi Nyiur Melambai karena kontrak kerja sama telah ditandatangani 30 November 2022.

Ketua panitia Fanny Nasri turut menjelaskan bahwa konser musik ini dipastikan ditanggung di luar dari APBD Pemprov Sulut. “Untuk masalah biaya, tidak ada dari APBD. Ini dari stakholder yang kumpul”, tutupnya.

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *