oleh

Ini 6 Aktris Indonesia Lakoni Adegan Ranjang, Ada yang Syuting di Usia 18 Tahun

JAKARTA, Lidik – Deretan aktris Indonesia lakoni adegan ranjang dalam proyek layar lebar atau series. Atas nama profesionalisme, mereka totalitas berakting dan melakoni adegan menantang tersebut. Lalu siapa saja aktris Indonesia yang berani melakoni adegan ranjang dalam proyek aktingnya? Berikut ulasannya.

1.Anya Geraldine

Aktris yang mengawali kariernya sebagai selebgram ini sempat membuat geram banyak perempuan Indonesia ketika berperan sebagai Lidya dalam web drama Layangan Putus, pada 2021.

Tak hanya berperan sebagai pelakor, dia juga harus melakukan ciuman panas hingga adegan ranjang bersama Reza Rahadian dalam web drama ini. Dia mengaku, awalnya adegan itu cukup membuatnya canggung.

“Sebelum syuting, ada test cam untuk melihat akan seperti apa detail scene-nya nanti. Kalau sudah ok dan nyaman baru take. Jadi ya, cukup diuntungkan sih dengan test cam itu,” ujarnya saat jadi bintang tamu KUY Entertainment, pada Januari 2021.

2.Tara Basro

Aktris Tara Basro juga pernah melakoni adegan panas dalam film A Copy of My Mind yang dirilis pada Februari 2016. Dalam film arahan Joko Anwar itu, dia berperan sebagai Sari, seorang karyawan salon yang memiliki suami bernama Alex (Chicco Jerikho).

Adegan ranjang yang dilakoni keduanya menuai pujian banyak pihak karena dinilai sangat totalitas. Namun Tara melihat, apa yang ditampilkan dalam film ini tak hanya tentang adegan ranjang tersebut.

Tara juga mengaku, tak ada persiapan khusus untuk melakoni adegan tersebut. “Natural saja. Enggak perlu belajar atau latihan untuk adegan itu. Lagipula ini kan akting. Jadi kami berusaha menghidupkan karakter tersebut,” katanya kala itu.

3.Della Dartyan

Della Dartyan masih aktris pendatang baru ketika harus melakukan adegan panas dengan Gading Marten dalam Love for Sale pada 2018. Dia menjelaskan, adegan itu mereka lakukan dalam set yang hanya diisi beberapa orang.

“Jadi, di dalam set kamar itu, hanya ada beberapa orang, termasuk sutradara dan kameramen,” ujar sang aktris.

Untuk memastikan kenyamanan para aktor, Della mengaku, semua layar yang terkoneksi dengan kamera dimatikan saat syuting. Sehingga tidak ada kru yang bisa menonton proses syuting di dalam kamar tersebut.

4.Arawinda Kirana

Seperti Della Dartyan, Arawinda Kirana juga menerima tantangan adegan ranjang di proyek debutnya dalam film Yuni, pada 2021. Adegan ranjang itu dilakoninya bersama Kevin Ardilova.

Menariknya, adegan menantang itu dilakoninya di usia yang masih sangat muda, 18 tahun. “Jadi saya casting film Yuni itu masih 17 tahun. Kami syuting, pas saya usia 18 tahun. Jadi sudah usia legal,” ujarnya pada Desember 2021.

Arawinda menyebut, adegan intim itu merupakan bagian penting dan membawa pesan tersendiri dalam film tersebut. “Kalau tidak ada pesan khususnya, saya mungkin tidak memilih proyek itu,” tuturnya.

5.Adinia Wirasti

Adinia Wirasti juga pernah melakoni adegan ranjang bersama Reza Rahadian dalam film Critical Eleven, pada 2017. Keduanya berperan sebagai suami istri yang awalnya terlihat baik-baik saja hingga mereka menghadapi kehilangan yang menyakitkan.

Sang aktris mengaku, tak masalah jika harus melakukan adegan panas jika memang hal itu bisa membuat cerita terlihat lebih realistis. “Kami ini adalah aktor profesional yang bertanggung jawab terhadap peran masing-masing,” ujarnya.

Aktris yang akrab disapa Asti itu menambahkan, “Keintiman suami istri kan tidak mungkin hanya dengan pegangan tangan. Nah, adegan ranjang itu dibuat agar ceritanya lebih realistis. Jadi, saya tak keberatan.”

6.Alexandra Gottardo

Alexandra Gottardo juga pernah melakoni adegan panas saat berperan dalam serial Grisse pada 2018. Kepada awak media, dia mengaku, sempat sangat gugup melakoni adegan itu bersama sahabatnya, Zack Lee.

“Cukup menantang dan menegangkan. Sempat merasa enggak enak juga melakukan adegan itu karena kan saya kenal dengan mantan istri Zack,” ujarnya kala itu.

Namun sebagai aktor, dia dan Zack Lee melakukan adegan ranjang itu secara profesional. Selain itu, mereka juga mendapatkan arahan yang baik dari sang sutradara, Mike Wiluan, sehingga syuting berjalan lebih mulus.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *